19 Januari 2011

Melted Brownies Agogo Wannabe

Resep Kue: Melted Brownies Agogo Wannabe
 
Bahan:

100 gram mentega ( aku pake blue band margarine biar murah hehe)
100 gram DCC (aku pake 125 gram colatta)
150 gram gula kastor ( aku pake gulaku pouch 125 gram biar ga terlalu manis)
100 gram terigu
2 butir telur
kacang almond sangrai (aku ga pake)
coklat corveture secukupnya untuk filling ( aku pake colatta chocochip, jadinya cuma melted pas baru mateng hihii )

Cara membuat

  • Lelehkan DCC dan margarine dengan cara di tim, angkat dari api
  • Aduk-aduk sebentar agar uap berkurang
  • Masukkan gula, aduk sampai tercampur
  • Masukkan telur satu persatu, aduk hingga tercampur rata
  • Masukka terigu, aduk rata
  • Masukkan adonan hingga 1/2cup, tata coklat filling secukupnya, masukkan lagi adonan hingga cup penuh
  • Panggang selama 25 menit dengan suhu 200 derajat C

Tidak ada komentar: