3 Januari 2011

curhat nie

Selasa, 23 Maret 2010

Is it True?

Hai teman kalu dipikir sudah terlalu lama aku tidak berbagi cerita lagi dengan kalian..hmm hampir satu tahunan lebih ya?..

Baiklah.. mungkin kalian bertanya2 kemana saja kau selama ini? hehehe geer abis.

aku sudah mengalami fase baru dalam hidup ku kalau ilmu antropologi bilang aku itu udah memalui tahap inisiasi dalam lifecycle ku...

Tapi inisiasi yang sangat aku tunggu2 adalah inisiasi yang dimana aku akan dipersatukan dengan belahan jiwaku.. my soulmate..inilah detik2 yang mendebarkan dalam hidup ku teman tapi aku belum begitu yakin fase ini akan secepatnya terjadi.. aku hanya mengalami sedikit kebimbangan dan sedikit kepastian darinya..apakah is it true?

Teman... aku bertemu dengannya saja seperti mimpi dan menjalani hubungan dengannya seperti magic. Jadi apakah berlabuhnya perahuku itu akanmenjadi fatamorgana saja? itulah jawaban yang menggantung dalam pikiran ku belakangan ini teman.

kalian mungkin bertanya apakah aku tidak enjoy atau tidak bahagia dengan hubungan ku ini dengannnya? kalian salah teman aku begitu bahagia begitu enjoynya menikmati hubungan ku dengan nya dan bahkan kadang-kadang aku sangat2 bahagia sekali seperti akulah penguasa dunia ini..hehehe narsis abis bgt ya.. tapi itulah kenyataannya teman.

aku cuma takut saja ini menjadi kisah cinta yang tak berujung.. seperti syairnya SHE..kalian ingat tidak lirik nya?

begini...

Apalah arti cinta
Bila aku tak bisa memilikimu
Apalah arti cita
Bila pada akhirnya takan menyatu

Sesulit inikah jalan takdirku yang tak inginkan kita bahagia

reff :
Bila aku tak berujung denganmu biarkan kisah ini ku kenang slamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku jika kau tak izinkan aku bersamanya

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu

tuh kan teman, liriknya begitu menyayat hati..tapi aku berharap hubungan ku akan menjadi kenyataan seperti dreams comestrue. is it right?
kalian juga harus mendoakan aku ya agar hubungan aku dengannya nyata..nanti aku kabari lagi perkembangnnya ya teman..

aku harap kalian juga memiliki cerita cinta yang lebih baik dari aku dan cinta kalian akan berlabuh juga seperti aku.. Amin

Tidak ada komentar: