31 Januari 2011

Cara Lain Untuk Menyatakan Cinta

img



Bagi Anda yang telah menikah, menyatakan cinta dengan omongan bukan sesuatu hal yang baru. Ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan untuk menyatakan perasaan Anda yang tulus pada suami.

1. Tinggalkan pesan romantis pada agendanya. Ini juga bisa jadi kejutan manis untuk suami Anda.

2. Kerjakan apa yang menjadi keinginannya. Bertindaklah sebagai jin baik hati yang akan memenuhi permintaanya selama satu hari penuh. Suami pasti akan bersemangat karenanya.

3. Berikan pelukan tulus. Sebuah pelukan hangat akan sangat berarti. Tak perlu lagi banyak bicara untuk mengungkapkan seberapa besar Anda mencintainya.

4. Membuka album lama Anda berdua juga menjadi cara tidak langsung mengungkapkan cinta. Dengan kegiatan ini, seolah Anda berbicara 'Perasaanku tak pernah berubah. Dulu, sekarang dan selamanya, aku tetap mencintaimu,".

5. Mendengarkan. Ungkapan cinta tak selalu harus dengan kata-kata. Ingatlah, kapan terakhir kali Anda benar-benar mendengarkan keluh kesah suami, mendalami apa yang ia rasakan, dan mengerti dirinya. Cobalah menjadi pendengar yang baik, dan buat ia merasakan bahwa Anda benar-benar mencintainya.

Masih banyak lagi cara-cara untuk mengungkapkan cinta pada suami. Anda hanya perlu melakukan eksplorasi lebih jauh. Buatlah pernikahan Anda bagaikan saat bulan madu, selamanya.

Tidak ada komentar: